Check Dari Google

Check Dari Google

Sebenarnya check ini adalah check yang kedua dari google namun karena check yang pertama entah kabur dimana jadi saya hanya bisa menampilkan check yang ke dua ini.

Besarnya Check ini enggak banyak cuma $ 111,34 namun karena ini adalah yang pertama di tangan jadi sebagai rasa suka maka saya jadikan postingan di Blog ini.

Malu juga sih menampilkannya apalagi nanti kalau blog ini dikunjungi para Master master adsense ( ah naif nih...) semacam Om Cosaaranda, Bayumukti atau Cak Wid

Namun sebagai newbie saya pikir enggak apalah....paling paling beliau beliau ini akan tersenyum dan bilang dalam hati cuma segitu aja kok di tampilkan di blog ...kecil Man...

Nah sesudah saya dapet langsung saja saya kabur ke Bank BCA terdekat pinginnya sih langsung nyairin...



Eh yang terjadi malah saya disuruh bikin Rekening giro ,karena pingin apa bener Check ini dapet di cairkan ....ya udah thethek bengek mengenai cara mencairkan Check dari google ini saya kerjakan.

Pertama tadi udah jelas saya harus bikin rekening giro dengan syarat punya NPWP,ada yang bikinkan referensi dan juga ada uang mengendap Rp 1.000.000,- ( satu juta rupiah)

Disamping itu juga saya akan dikenai biaya yang besarnya untuk pertama adalah $ 15 dan nanti kalau cair ditambah $ 10 ( itu kalau saya enggak lupa lho )

Karena saya lihat account google saya yang untuk bulan Juni 2008 ini nanti bisa juga cair ( lebih dari $ 100 ) maka semua syarat segera saya penuhi.

Terakhir Mbak dari BCA bilang ...eh Mas ini nanti uangnya akan cair satu bulan lagi lho....

Ha....( Pusing ....) ya ...lemes dech..

+ comments + 6 comments

June 26, 2008 at 8:57 AM

wah, selamat, mas fad atas cek qoogle-nya. yang kedua lagi, hehehe ... btw, kok bingung juga dapat cek. yang meti lebih bingung itu orang seperti saya yang sekalipun belum pernah menerima cek dari google, hehehe ... ternyata potongan utk ngurus pencairannya banyak juga, yah?

June 26, 2008 at 11:37 PM

Mo tahu aja caranya, sayang di wordpress yang gratisan gak bisa ditambahin skrip :-(

June 27, 2008 at 4:02 PM

Wah.... selamat deh... mudah2an nanti2 dapat yang lebih banyak lagi! :)

June 28, 2008 at 3:14 AM

Kenapa nggak buka Tahapan aja? Di BCA ada kok yang berupa rekening dolar...mengambilnya juga mudah.

Tapi karena baru diambil sebulan lagi kan malah enak, seperti menabung.

June 28, 2008 at 3:24 AM

kok gak nyairin di citibank? cmn 100rb tuh, lebih pasti pula jadwal pencairannya, jarang banget molor. Di bank lain kalo pas lg apes bisa sampe 40 hari baru cair :(

May 12, 2010 at 11:51 PM

Wah enak nih bayarannya dikirim. prikitiew!!

Post a Comment